Thursday, April 29, 2010

Berkabung Cinta

from old blog http://karyaindonesiaku.blogspot.com (not exist)

hoi" gue kembali lagi buat kasih lu cerita" yang mungkin beda dari yang lain. sekarang gue ada cerita tentang berkabung cinta. lu semua pasti dah pada tau, arti dari berkabung itu apa ? gue jelasin lagi deh. berkabung itu artinya lu kayak sedih. kalo berkabung cinta berarti lu lagi sedih karena cinta lu yang sudah mati (bukan berarti orang yang lu syang mati) perasaan cinta maksudnya. gini ceritanya.

Ada dua manusia unik, mereka awalnya saling cinta. cinta mereka itu gak bisa dikatakan dengan kata-kata. mengapa ? karena cinta yang mereka keluarkan itu berasal dari lubuk hati mereka yang paling dalam. sangat dalam, sampai" sang pria sering berkorban untuk sang wanita. nama dari 2 insan ini Dio dan Laura. mereka udah lama saling suka. sampai pada akhirnya Laura berkenalan dengan seorang pria lain namanya Leo.

sejak saat itu, sikap Laura berubah 180 derajat. bayangin aja, gimana perasaanya saat sms gak dibales" selama satu minggu. baru dibales pada hari ke 8. itupun jawabannya kayak orang maksa buat smsan ma Dio. gue kutip beberapa aja.

Dio = oi

Laura = apa ?

Dio = gy apa ?

Laura = ntn

Dio = ntn apa ?

Laura = .....

di sini Dio udah ngerasa ada yang aneh, jelas dari ngeliat percakapan dari sms aja. pasti udah sadar ada yang aneh.

Dio = lu gak seneng gue sms ?

Laura = gak

Nah. perubahan drastiskan, dari mereka yang selalu dekat tba" jadi begini. gak taw sih Laura berubah karena apa. Dio emang sih udah gak terlalu peduli dengan kejadian ini tapi masih berbekas di benak Dio. Dio merasa, semua yang dilakukan Laura adalah balas dendam. Kenapa ? karena dulu Dio pernah melakukan hal yang sama. sungguh.

<><><>

udah berminggu-minggu berlalu. Dio dan Laura dah putus kontak. telfon, sms, chatting, fban gak ada sama sekali. PUTUS. hari ini tanggal 28 06 2009, Dio merasa Laura sudah jadian dengan pria lain. mungkin itu Leo atau yang lain. 15 06 09 << gak taw tanggal apa ini, tapi ini bikin Dio jadi sadar. at the end,you'll never get my heart again. sakit.

Untuk sekarang Dio berkabung cinta. berkabung untuk kepergian rasa cinta yang paling dalam dari lubuk hatinya itu.

gitu deh ceritanya. sori klo emang lu pada gk ngerti ma cerita ini. wkkwkwkw.

3 comments:

  1. Gwe mengerti.bahahah :D
    Cinta, Cinta, kenapa semua org bisa depresi gr" cinta ya ==" ah, menyebalkan

    ReplyDelete
  2. gak tau.wakakka.yang ini fiktif berdasarkan fakta :D

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...