Thursday, April 29, 2010

now, i dont care ...

from old blog http://karyaindonesiaku.blogspot.com (not exist)

hidup pasti ada kesusahan, di segala bidang atau segi. keuangan, asmara bahkan kesehatan. banyak orang memilih cari peramal atau ketik reg mama dsb buat liat keberuntungannya hari ini. sebenarnya keberuntungan itu gak ada, karna semuanya sudah diatur sama Tuhan (gue gak mau ngomongin agama ye) (nosara).

udah lama gak ngeblog, ampir 2 bulanan. minggu lalu baru selesai ulum, eeq susah banget yang IPA (gak belajar gue).smoga lulus.AMIN.

udah lama gue pendam perasaan gue. perasaan kesal, benci, amarah gue. dipendem terus ampe akhirnya keluar dan merusak segala sesuatu yang gue mulai dari gue 0 ampe sekarang.

inti dari postingan gue kali ini.
gue udah gak terlalu mentingin lagi, dia masa lalu gue. ngerasa kejebak dalam dunia yang lu gak bergaul sama siapapun. salah bergerak, salah tindakan, salah ngomong = ngambek. sebel juga orang.

kalo mau ngejauhin atau jaga jarak, sekalian aja jauh.

now, i dont care
KANTALISEM

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...