Thursday, April 29, 2010

love warrior

from old blog http://karyaindonesiaku.blogspot.com (not exist)

"cinta itu gak cuman butuh hati. tapi butuh 3P perbuatan, pikiran, dan perkataan"

"hey man take you shield and sword, and join us fight for your love"

"rasa gigit 1000 binatang tak terasa. tembakan 1000 panah tak terasa. tapi 1 perkataan 'aku benci kamu' terasa dalam sekali"

huehehe udah lama gak nyentuh blog pas buka isinya cinta semua -.-

yah intinya gue di sini mau ngasih support ke semua orang yang baca blog gue. cinta itu berasal dari hati bukan dari 3P seperti di atas. maka dari itu gue mau ingetin.

@cowok : hidup lu masih panjang, masih banyak cewek yang bisa temui di belahan dunia ini (kalo punya ongkos ye xD). jangan asal ceplas ceplos nembak sini situ cewek. dont waste your time boy. pilih 1 yang cocok, lu jaga tuh cewek dengan bener. jangan ampe lepas pokoknya. tapi kalo lepas, jangan putus asa cari lagi. you are the love warrior. a warrior that finding love in the dark forest. mencari sesuatu dalam kegelapan pengetahuan yang dangkal (bagi yang blom nikah nih). pikiran jangan cetek juga, lu udah dewasa bersikaplah dewasa. tapi jangan sok dewasa. segitu deh.

@cewek : gue bukan cewek jadi gak bisa ngmg banyak. jadi cewek itu juga dont waste your time. cewek itu hanya bisa menunggu (loh kata siapa ?). kita lihat dari kenyataan, kalau misalkan ada wanita yang nembak pria pasti pada mikir 'nih cewek murahan banget', tapi ada sebaliknya 'wajar" aje, karna wanita dan pria itu setara'. dunia itu kejam girls (:)) kalo ada cowo yang terlalu berlarut" tinggalin aje. cewe itu tipikal yang setia. kita lihat saja, jika ada single parent ibu" dia 80% (kira" menurut gue) gak akan menikah lagi. why ? gak tau deh coba tanya aje ke orang yang bersangkutan. jadi segitu aje.

well, me too do not want waste my time. let's we find a new boy/girl friend.

regards,

stupid love warrior :)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...