Thursday, April 29, 2010

rekoleksi... EMAK

from old blog http://karyaindonesiaku.blogspot.com (not exist)

beuh udah ampir 2 minggu gak mosting lagi, apalagi cerita kelanjutan denni the hero. bnyak request tapi bilangnya besok, eh gak kesampean ampe hari ini. ckckck. xl juga lagi butut, smsan gak bisa. SAMPAH kaya sekolah **** *******.wkwkwk.

minggu depan ada rekoleksi 2 hari 1 malem, simple but meaningful. bakal jadi anak alim gue di rekoleksi. nah rekoleksi itukan setiap kelas ada penampilan. tadi dipilih lewat undian siapa yang bakal jadi pemerannya. eh pas giliran cowo pemeran UTAMA, nomor gue 7 keluar. (OH SH*T, F**K). kaget mampus dah. eek. dunia kebalik gan.

yah gue masih mikir positif aja.skrng giliran yang cewe pemeran utama, taunya sih AJENG yang dapet. buju buset, mimpi apa semalem gue.. ckckck. cerita yang bakal gue peranin juga aneh, ada selingkuhan wkwkwk, kembali pada zaman siti nurbaya dah. wkwk

overall sih bagus ceritanya, tapi sialnya kenapa gue harus jadi PEMERAN UTAMA !!

moral = moral yang lu bisa dapet, walau lu dapet sesuatu yang jelek, tetap jalanin dan enjoy prosesnya, karna di dalam proses pasti ada pembelajarannya.

2 comments:

  1. sekolah **** ******* lebih bagus daripada *** ******* tauu :P miss **** ******* soooo muuucccchhh :*

    ada apa dengan Ajeng o.O? *kepo

    ReplyDelete
  2. gak ada apa" tuh ini hanya cerita lama wakakak

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...