Thursday, April 29, 2010

paradiso bowling

from old blog http://karyaindonesiaku.blogspot.com (not exist)

bah, ini hari terakhir gue di bali. walaupun sekarang gue dah nyampe ke jkt. tapi gue masih inget. wkkw. gini loh. abis slse makan di hard rock ma tmen", gue dan yg lain memutuskan buat maen bowling. ternyata tempat bowlingnya itu ada di dalem gang. beh gangnya gelap (gede sih gangnya). di tempat cek sepi banget. pas masuk ke gedungnya. BAH. rame bgt bule smoa. wkkwkw.

bis itu gue b-6, (arthur,willy,gue,edo,ellen,kenney) sewa sepatu. buset sepatu yang gue pake udah ancur walaupun masih bisa digunain. bis itu pada main. karna gue gk bisa maen, 3 kali gue dapet nilai 0 ccat bgt. malu gue ma arthur, baru umur 9 taon tapi jago banget. ternyata eh ternyata arthur ini jago bgt, tantenya aja pemain bowling nasional, timnasnya indo. bah serem. lemparannya adem ayem tapi pisang mulu. ckckck.
trus ada willy, bah 3 strike bang. takut, bokapnya emang suka maen bowling. keturunan kali. gue sebutin deh sifat lemparan mereka.

arthur : pelan tapi selalu pisang
willy : kenceng dan teratur
edo : kenceng dan lurus gak belok
kenney : pelan dan teratur
ervan : ccad abis !! maen bowling dilempar bukan di gelindingin
ellen : kagak maen soalnya make rok

gtu deh. wkwk.setelah main eh ada tmen lagi dateng namanya ivando (gue gk tw tulisan namnya). bukannya mau merendahkan atau apa, tapi nih orang mainnya lebih ccad dari gue. wkwk. gerak-geriknya kaya profesional tapi ckckck. mau dikata apa gue juga bingung.

akhirnya 1 game selesai, willy pulang karena besok dia ada sekolah (willy tinggal di bali). gue juga udahan maen karna gue mau smsan jadi susah. wwk. bis itu ada org lagi dateng 2. agus ma handrian. yang maen agus doang. jadi ada 5 pemain yaitu.

edo,kenney,arthur,agus,ivando

sifat lemparan :
ivando : pelan, selalu belok, dan gk teratur
agus : kenceng dan teratur

selesai dah malem itu. pemenangnya agus, jago jga. akhirnya gue pulang.
agus,kenney,handrian,arthur,ivando pulang ke hotel paradiso

gue,edo,ellen pulang ke hotel dynasty.

seru banget gk akan lupa gue main di paradiso bowling untuk yang kedua kalinya..wkwkk

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...