Thursday, April 29, 2010

the life after rekoleksi

from old blog http://karyaindonesiaku.blogspot.com (not exist)

ehm, rekoleksi emang enak banget. walopun sempet ada brantem ma penduduk lain di tempet itu. tapi seru. enjoy banget, apalagi malemnya. hehehehehe, yang barengan rekoleksi ma gue pasti ngerti. wkwk.

acara yang paling gue suka itu heart-to-heart, entah kenapa ngerasa beban gue ilang, setelah gue salamin setiap orang yang ada di gedung itu, termasuk Mr. Sonny dan guru yang lain. dunia itu butuh kedamaian, kedamaian dimulai dari minta maaf, rasa maaf muncul dari hati. bnyak yang nangis apalagi yang cwe" pas denger kata" ms. angel ma ms.martha, aktingnya jago banget dah. mantap.

hari kamisnya pada berenang, itu hal kedua yang terseru, karna itu mungkin terakhir kalinya kita bisa berenang bersama setelah ret-ret kelas 7. tapi ada kejadian gak seru, pas mau loncat bareng, kaki gue kena pinggir kolam. sekarang jadi agak bengkak trus kalo jalan jadi sakit. T.T . tapi hari itu emang seneng banget.

trus pas pulang terakir, itu juga keren, foto bareng seluruh kelas 9 sama Mr. Sonny sama guru yang lain. Ms.Rini dkk, menjadi merasa muda lagi. dilihat cara foto mereka.

i gonna miss this event

dan gue jgua gak lupa buat nyanyiin terus lagu tema kita, yaitu hillsong - power of Your love
keren kata"nya. dan gue download tuh lagunya di 4shared.com

kehidupan gue setelah rekoleksi menjadi berbeda, gue merasakan perubahan walau hanya 2 hari gue bisa merubah.

sharing juga, kemaren pas pulang. langsung maen FB, ganti status, trus ada yang komenin. tapi yang komenin itu kita sebut juga sebagai alay (gue gak sebut namanya). hurufnya gede kecil gede kecil dan disingkat". untung aja gue ngerti. akhirnya gue wawancara kenapa dia begitu, dan gue kasih sedikit saran dan.....

DIA BERUBAH, TULISANNYA JADI BIASA AJA GAK GEDE KECIL GEDE KECIL

seneng cui, bisa ngerubah orang. sama kayak kata-kata Mr.Sonny.
kita gak bisa tolong mereka semua, tapi kita bisa tolong salah satu dari mereka

1 PERSON CAN CHANGE THE WORLD

this person is not me
gue cuman anak biasa yang mau mengembangkan bahasa Indonesia yang baik dan benar. itu saja.

; =.= ;

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...