Thursday, April 29, 2010

batu hitam di antara beribu batu putih

from old blog http://karyaindonesiaku.blogspot.com (not exist)

aku lahir dengan tubuh yang sama dengan kalian, bersifat sama layaknya manusia. tapi mengapa kalian menganggapku seorang hewan. aku tahu, aku mengidap penyakit yang mungkin langkah. tapi ini bukan berarti aku ini hewan ?!

bagai batu hitam diantara beribu batu putih, aku ini dan kalian adalah batu, bedanya aku berwarna hitam. hanya itu. dan kalian telah membuatku merasa perbedaan sekecil menjadi besar. kalian senang memakiku, aku sedih. tapi tak bisa kuungkapkan kepedihan itu. aku ingat saat itu, mataku tak terbendung lagi. air mata meleleh di samping pipiku.

wajah. wajahku sama dengan kalian karena kita satu spesies yaitu manusia. tapi kenapa kalian menganggap aku ini hewan laut itu ? apa senangnya dicaci maki seperti itu. setiap manusia punya hati, dan hati itu ada batasnya. dan cacian kalian sudah lewat batas. hatiku tak terbendung.

cobalah kalian menjadi sih batu hitam itu. bagaimana perasaannya menjadi orang yang dianggap berbeda, dicaci maki, dianiaya, dan ditindas ! apa kalian tahu bagaimana penderitaanku ? suatu hari nanti kalian akan merasakan menjadi

BATU HITAM DIANTARA BERIBU BATU PUTIH

1 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...