Monday, July 9, 2012

Malaysia Trip...

Beberapa waktu yang lalu gue baru aja terbang ke negara sebelah (Malaysia). Berwisata gitu lah, namanya juga lagi liburan. Daripada galau siang-siang gak jelas gitu(?). Gue pergi selama 4 hari 3 malam.

Yei, sudah mendekati pulau

Aliran sungainya keren ya
Gue pergi ke Melaka, sebuah kota kecil di Malaysia Barat, Kuala Lumpur situ. Gue menginap di Hatten Hotel. Kamarnya sih enak loh, walau gue gak bisa tidur karena lagi kangen ... kangen rumah. Lol. Kamarnya masih bau perabot baru, katanya sih itu hotel baru. Pantes aja.

View dari jendela hotel
Disitu gue ke museum loh! Untuk pertama kalinya gue keluar negeri, gue dateng ke museum di negara mereka. Beberapa tokoh yang nongol di museum ada yang sama kayak Indonesia. Ada Cheng-Ho, ada Raffles dan ada juga keris-keris yang dipajang.

Keris
Di bagian tutupnya ada gambar barong loh, kalo penglihatan gue gak salah
Gereja Tua di Melaka dari tahun 1753
Itu sedikit cerita dari perjalanan gue :) Makanannya juga enak, liat disini. Hehe. Pesawat pulang gue itu jam 19.30, sedangkan gue di airport udah dari jam 13.00an. Akhirnya gue menongkrong di salah satu kedai minum, dan gue beli green tea frapuccino. Enak loh :3

Dingin
Dari kedai minum gue bertengger di Old Town Coffee. Makan disitu dan nunggu sampai masuk pesawat. Suasana malam hari di pesawat itu gak enak. Lampunya rada silau karna di luar juga udah gelap. Sangat gelap. Mau foto aja susah, tapi bisa gue dapatkan. Akhirnya :')

Detik-detik sebelum take off, jam 19.30 tapi masih terang
Jakarta dari atas
Berakhirlah Malaysia Trip gue, walau singkat dan gak padet (kebanyakan nongkrong di hotel) tapi gue tetap menikmatinya. Eniwei, di hotel ada produk Indonesia loh ternyata. Bangga deh gue bisa pake :3

Remot Tivi #IndonesiaAlert

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...