Thursday, July 5, 2012

Hooray..!

Selamat siang :) sebenernya gue post ini bertujuan buat pamer ke mereka-mereka yang liburannya cuman di rumah doang. Hahaha. Damai yah.

Saat post ini dirilis, gue lagi berada di negara sebelah. Di hotel tepatnya, terima kasih untuk jaringan internet gue udah bisa ngeblog lewat iPod. Diakui ngetik di iPod bukan salah satu keahlian gue :|

Akhirnya gue berhenti menjamur di depan komputer, tapi skrng "berjamur" lidah gue. Makanan disini gan ada yang pedes. Gue kgn sambel Indonesia yang pedes nampar :'( i miss that moment.

Sekian dari post gue, gak pentig kan? Yah emang, kan cuma mau pamer. Lol. Bercanda doang, buat kalian yg nongkrong di rmh doang, mending mencoba mengakrabkan diri ama terangga. Di kala pam mematikan air rumahmu, kalian bisa numpang mandi. LOL.

Sedikit foto :3

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...