Sunday, July 22, 2012

Express day 4

Satu video dari sekian video dance cover yang gue temui, ini salah satu yang terbaik. Kenapa? Karena itu dilakukan di FJ UPH! Sebuah tempat gue menyantap sepiring nasi dan lauk dengan harga yang mengorek dompet sedikit lebih dalam. Inilah I'll Be Back - 2PM - By 7PM (Dance Cover).


Video penyanyi aslinya yang ini



Coba mainin secara berbarengan deh. Video kedua dimulai pas video pertama udah 16 detik. Kurang lebih sih gitu.

Miripkah? Bagi gue lumayan mirip loh, walau gak 100%. Wajar kan sih penyanyi udah profesional dan merekalah yang sering berlatih pake koreografi ini. Tampaknya wabah K-Pop udah menjalar benar-benar jauh. Percaya atau gak, gue hafal loh gerakan awal yang angkat tangan. Sudah sekitar setahun gue tau lagu ini. Lol. K-Pop udah menjalar sampai lingkungan gue. Hahahaha.

Ini sedikit info tentang mereka (7PM):
This is 7PM performance on "Let's Dance" K-Pop Dance Cover Competition in Universitas Pelita Harapan held by UKM K-Community..
They won the 1st place.. and best MVP is also came from the member
Gak aneh kan? Karena mereka cukup ekspresif makanya mereka bisa juara satu dan .... masuk blog gue untuk postingan kali ini. Salah satu personel dari 7PM ini ada yang jadi guru loh di sekolah. Guess who? Hehe. Jangan lupa cek express day episode lainnya dan post lainnya :) Selamat sore.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...