Sunday, July 1, 2012

Express day 2

Hari minggu! Dan ini bertepatan dengan tanggal satu Juli. Yeah. Sebuah bulan baru dimana gue harus bisa bertahan dengan panjangnya liburan. Gue masuk tanggal 30 Juli :( Dan itu mungkin terlihat lama, tapi kayaknya bakal cepet deh. Amin cepet :3

Akhirnya gue keluar rumah! Setelah beberapa hari nongkrong depan komputer, akhirnya gue bisa keluar kamar! Gue ke depan rumah ngambil barang di mobil dan kembali masuk ke rumah. Ha ha ha ... Gue sempet pergi ke SMS untuk nemenin koko gue daftar ke gym emas. Tampaknya jaman sekarang lagi jamannya nge-gym. Banyak banget yang tiba-tiba daftar buat nge-gym, tapi rajin di bulan pertama doang. Jujur gue juga pengen punya badan kayak atlit bola. Bentuk panggangan, tapi itu gak gampang. :(

Untuk expressday kali ini, gue menemukan sebuah video yang menurut gue ekspresif banget. Ceritanya soal dua pantomim yang lagi ngamen begitu. Gak tau Pantomim? Pantomim itu orang yang pake bedak tebel di mukanya dan suka berakting tanpa suara. Pake bahasa tubuh gitu. Kurang ngerti? ke sini aja.



Sekian post gue, singkat dan lucu(?) :p Goodnight

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...