Thursday, June 28, 2012

Crafting Life

Crafting life? Gue rasa judulnya sedikit absurd karena Google Translate pun gak bisa mengartikan sesuai yang gue mau. Kerajinan kehidupan, kalau kata sih Om Google. Bagi gue, hidup itu kan emang harus dibentuk dan proses pembentukan ini kayak kita buat kerajinan. Ada masa susah ada masa mudah. That's life. (Opini gue).

Eniwei, akhirnya gue ada kegiatan selama di liburan ini. Gue belajar mobil. Mungkin sedikit aneh, karena umumnya seumuran gue udah fasih banget bawa mobil. Gak apalah, toh belajar gak mengenal umur :3 Hari ini udah ketiga kalinya gue belajar, walau masih banyak kendala dan sering banget gue nyelonong gak pake rem pas di jalan sempit :s Untungnya supir yang ngajarin gue baik, Pak Tumin namanya. Penggemar bola loh :3

Hari ini ada pertandingan Semi Final Itali lawan Jerman. Tentu gue pilih Jerman, mungkin karena dulu ada Oliver Khan (idola gue) yang bermain untuk Jerman. Terakhir gue liat dia sih tahun 2002 di FIFA pas lawan Brazil. 2-0. Gue masih inget gue nonton itu sambil makan steak. When I was still a cute child :3

Hari ini gue gunting rambut loh. Secara bangga gue kasih tau gue gunting rambut. Mungkin modelnya sedikti aneh, mumpung liburan waktunya bereksperimen gaya :p. Rambut gue kayak mohawk tapi pendek lebih mirip cepak jadinya :s Tapi rambut pendek itu adem banget, gue cinta rambut pendek(?)

Liburan masih lamaaaaaaa :( Dan semakin lama gue gak ketemu sama doi. Lol. Selain itu sampai sekarang gue belum beli buku loh. Sedikit aneh dimana lu naik kelas, tetapi gak dikasih form pembayaran buku. Sangat aneh kayaknya. Yasudahlah, kan sekolah gue unik :)

Buat kalian yang cuman nongkrong di rumah kayak gue, gue ucapkan semangat! Untuk kalian yang lagi jalan-jalan, hati-hati ya :) Jangan lupa oleh-oleh buat gue :3 Sekian dari post gue yang sedikit absurd, tapi yah begitulah :D



Isn't she lovely? Isn't she wonderful? Isn't she precious? For me, yes and she also gorgeous.
:3 Goodnight

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...