Sunday, June 3, 2012

3-JUNE-2012 3 Days Left

Guess what, seharian gue udah jadi oink oink berwarna pink di rumah. Bangun - nonton - makan - mandi - main - tidur - makan - boker - nonton - main - nulis blog. Itu skema kehidupan gue hari ini. GUE BOSEN DI RUMAH SELAMA WEEKEND. Itu intinya. Untungnya gue masih bisa berkomunikasi dengan orang luar :) Well, hari ini gue baru aja menghabiskan sebuah novel terjemahan, novel fantasi. Sebuah novel yang dari dulu selalu gue benci, karena gue pembaca buku fantasi dan terjemahan. Keadaan yang memaksa gue untuk membacanya. Lol. How to Be a Pirate, buku kedua dari How to Train a Dragon. Menarik bukunya dan gue belajar sesuatu dari situ.

Gue belajar bahwa pahlawan gak selalu muncul dari sesuatu hal yang terjadi, tetapi dia akan muncul dari awal mula. Bukan lahir dari teriakan dan tepuk tangan, tapi dari kesadaran diri dan kerendahan hati. Sadar untuk berbuat benar dan tetap low profile. I think that the real Hero, but who will the next Super-Hero? For me, it is my parents :D

Well, selain gue menghabiskan waktu bermalas-malasan di rumah, gue juga mengupload beberapa video yang telah gue rekam selama kelas sebelas. Salah satunya adalah karya video aerobic exercise/ SKJ. Dibuat oleh kami (Caryn, Richard, Timothy, Merli, Seulgi dan Gue), bermodalkan kamera milih Andrea (Thanks De). Well, enjoy beberapa video berikut, siapa tau jadi nostalgia :D

Richev birthday surprise's tape :)


Video bersejarah di kelas :)

Galau Section:



Like it! (y) :D



Incredible Talent from Us:

Dilip with his incredible voice!

My PE Final Project:

Behind The Scene:

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...