Tuesday, June 5, 2012

5-JUNE-2012 1 Days Left

Dude, besok udah pembagian raport dan gue gak tau apa yang harus gue post dalam posting countdown ini. Ada banyak kejadian, tapi gue bingung entah apa yang mau gue perbincangkan. Mengenai gue grogi atau gaknya buat besok, gue gak grogi sama sekali. Malah bagi gue, besok yah masih sekolah. Ketemu temen-temen, guru, musuh, office boy, security, anak kuliahan, mbak-mbak FJ, pintu, jendela, lantai, tangga. Semua tampak masih kayak biasa.

Anw, gue ngambil paket 3 buat kelas 12 gue nanti. Ada sedikit perubahan sistem untuk sekolah gue tahun depan. Semoga, semua berjalan lancar deh. Biar gak makin buruk sekolah ini di otak gue. Well, gak semuanya tentang sekolah ini buruk, tapi perlu gue akui ada beberapa yang buruk.

Well then, inilah post gue. Absurd random gimana gitu kan? Lagi random soalnya :p Abis menang CS lawan anak-anak kuliahan. *Bangga.

Sedikit video untuk kalian :)

Bonsoir!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...