Friday, June 22, 2012

Cheesecake :)

5 Berhari setelah last post gue, gimana kabar liburan kalian? :D

Tampaknya masih belum ada perubahan signifikan dalam kehidupan liburan gue. Masih tetap datar tanpamu #ea. Gue masih sering menjamur di depan komputer, atau iseng sampai berakibat kebegoan, atau sekedar duduk di atas ranjang dan berakhir pada mimpi buruk, atau yang lainnya. Sedih ya? T_T

Kemarin pagi gue dapet kiriman, sebuah kiriman yang tampak asing. Isinya ... 2 Cheesecake. Homemade loh. Dibuat dengan tangan para monster yang menyelam ke dasar sungai untuk mempelajari membuat kue. Lol. Mereka adalah Etti, Nikita dan Bagas (sang kurir). Special thanks for Etti, yang gak lupa buat bagi-bagi kue ke manusia lucu ini (gue) dan untuk Bagas yang udah mau nganterin :3.

Enak loh :9
Jarang-jarang kan gue pamer foto kue disini? Mungkin yang terakhir kalinya pas lagi valentine bulan Februari, di sini . Perlu gue akui, kue ini enak. Walau gue bukan termasuk pecinta cheesecake, tapi pemakan iya. Cuman bagian bawahnya sedikit keras dan rada gosong. Tapi asin-asin pahit kayaknya inovasi yang baru.

Eniwei, cek blog temen gue ya. Tampaknya dia lagi rajin-rajinnya ngeblog :) http://dlpdrmwn.blogspot.com/ - Dilip. Thanks :)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...