Monday, June 4, 2012

4-JUNE-2012 2 Days Left

2 Hari lagi menuju sebuah awal yang baru. Sebuah perjalanan dimana gue akan memulai sebagai anak kelas 12 tetapi nyatanya gue masih seorang manusia yang dungu di tengah dunia ini. Sebuah pernyataan yang aneh tapi sebuah realita. Banyak anak muda yang mengaku udah mengerti kehidupan tapi sebenarnya masih dungu dengan semuanya.

Well, perlu gue akui sekali lagi waktu begitu cepat bergulir. Kayaknya baru kemarin gue kembali menjabat menjadi salah satu anak basket, dan sekarang gue harus melihat senior gue untuk menjadi alumni senior. Sebentar lagi gue bakal jadi senior yang tidak senior, jam terbang gue gak sebanyak temen gue yang lain. Bisa dibilang gue junior yang berbadan senior, tapi semua itu akan sia-sia kalau gak ada kalian yang terus ngedukung gue. *Terharu. Lol. Thanks Guys :)

First DBL Match
2011/2012 DBL Team
Betapa seriusnya saat itu
Unity in Diversity :3
I have a reason, why i still stand in this team
Thanks a lot, Coach :)
Anyway, Thanks for makes me Smile again :)
Enjoy the Video :)
Ini di ultah Ingrid, dan ada gamesnya. Mungkin bagi anak tim ini akan terlihat sangat sangat lucu :)

Thanks  again Guys :)
Good Night
Ini gue pas kelas 10 baru awal masuk loh. Lucu kan?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...