Thursday, June 7, 2012

-1 Days Left, Holiday?

Pertama-tama gue ucapkan terima kasih buat Tuhan, karena boleh membiarkan gue melewati masa-masa kelas sebelas ini. Terima kasih buat keluarga yang setia ngedukung dan marahin gue pas ada kesalahan. Terima kasih buat guru dan teman-teman yang udah ngedukung, berkorban, bantuin, untuk semuanya :) 

GUE LULUS

Kemarin gue gak bisa update blog, karena gue udah ngorok di tempat tidur setelah gue menggapai kamar gue. Gue baru aja pulang dari Rumah Kayu, setelah mengadakan sedikit acara makan-makan dengan 11 IPA 1, the legendary class. LOL. Tempat makannya sih enak, karena kebetulan tempatnya rada mojok di ujung gitu. Cocok buat berduaan. Hehe. Orang mulai berkumpul jam 17.30, sambil nunggu yang lain pada dateng. Gue, Joseph, Kevin, Joy, dan Timothy jalan-jalan ke taman pasir buat main ayunan. Ada Kinto juga yang dateng buat nemenin ceweknya (re: Seulgi).

Lihat betapa senangnya masa kecil kami
Para pejuang IPA 1

Ayunan bersamach :3
Suasana tempatnya sih enak buat galau. Selalu ada pemutaran lagu-lagu cinta begitu deh. Kalau sedang malam ada live music gitu. Aw :3. Kebetulan pas gue lagi di ayunan ini, ada lagi pemutaran drama radio begitu. Drama yang cuman audio doang tapi, terus dilanjutkan lagu dari Kerispatih - Tak Lekang oleh Waktu. Joseph bersama yang lain langsung mengidekan lipsing tuh lagu dan gue yang ngerekam. Lol. Dan eng-ing-eng Timothy galau beneran di tengah lagu. Lol. Ini videonya.



Thanks Guys for Yesterday :)

Anw, tampaknya liburan kali ini bakal lama banget. 30 Juli bang gue baru masuk, dan gak ada tanda-tanda akan kegiatan seru gue pas liburan nanti. Semoga gue masih ada bahan buat ngeblog deh, dan gue pasti ngeblog :) Happy Holiday Guys :D

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...