Saturday, June 2, 2012

2-JUNE-2012 4 Days Left

Ugh, malam minggu. Hari dimana gue selalu ditemani sama keyboard dan mouse untuk menghabiskan jam di malam minggu, tetapi hari ini kagak. Uyeeee. Gue bukan pergi sama gebetan atau temen-temen, tapi gue pergi bersama keluarga gue. Dinner keluarga gitu :)

Gak seperti tahun lalu dimana gue menghabiskan momen sisa ini bersama teman, bukan karena gue udah jadi musuh, tapi gue seharian pergi. Jadi mau gak mau pasti gak bisa bareng temen-temen gue. Well, hari ini gue belajar sedikit dari kepergian gue dari rumah. Gue belajar, bagaimana kita harus bersikap pada hal-hal kecil. Banyak banget hal kecil yang mungkin udah terlewat dari kehidupan kita. Dari mulai kita merangkak, berjalan, berlari, melompat bahkan terjatuh. Gue hari ada foto keluarga, dan disitu hampir setiap pose dikomentarin sama stylish gaya. Bahkan jari pun diatur sedemikian rupa biar indah pas difoto. Kalau lu memperhatikan hal kecil, hal besar pun akan bisa dikontrol :D

Berbeda dengan post sebelumnya yang menampilkan foto-foto gue dan teman-teman. Post kali ini gue dedikasikan kepada mereka yang udah bersedia gue rekam di iPod gue. Ini adalah beberapa hal kecil yang terjadi di kelas gue. Mungkin cuman sebuah senandung atau petikkan gitar, namun bisa menjadi sebuah lagu dan menjadi penghibur bagi mereka yang sedih. Enjoy :)


Caryn - Dilip on Vocal and Joseph on Guitar and Richard the one who dancing with ruler :D


Dilip ama Joseph emang salah satu musisi di kelas gue :D


Ini sih beneran random. Sejujurnya ini raw video banget :D Dilip jago ngarang lagu Eniwei :)

Momen ini adalah indah adanya :) Thanks to you Guys, yang udah mau gue rekam, berbagi kesenangan, berbagi kesedihan, berbagi kesempatan dan sebagainya :) Thanks to you yang pernah marah, benci, kesel, dendam sama gue, karena kalian gue bisa menjadi lebih baik lagi :) Overall, Thanks a lot :)



It is Done :) Good night

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...