Saturday, June 16, 2012

Liburan?

Gue sedikit yakin bahwa gue butuh beberapa menit buat nentuin judul post gue kali ini. Pertama, gue sedikit bingung kalau nentuin judul. Kedua, judul yang ada sama isi post sering banget berbeda. Ketiga, gue gak berbakat. Mungkin beberapa dari kalian yang baca postingan cerita 'Bagian 1' bingung, kenapa cerita ini aneh banget. Sejujurnya, gue juga bingung. Gue bikin cerita itu spontan, makanya bersambung. Dan semoga kelanjutannya, tunggu skill spontan gue lagi jalan.

Sejauh liburan ini gue berkeringat loh. Secara bangga gue kasih tau bahwa gue tetap berolahraga, walau sedikit lebih gak niat dibanding kalau sekolah. Mungkin karena gue olahraga sendiri :( Tapi kemarin ada sedikit pengalaman baru buat gue. Untuk pertama kalinya, gue menjadi sangat berminat untuk berolahraga. Gue memberanikan diri, naik sepeda ke tempat olahraga dan berolahraga. Lol. Pengalaman baru tentnunya, dan gue sendiri :( Bagian sendirinya sih emang gak penting, tapi dalam kegiatan itu manfaatnya banyak loh. Selain sehat, jadi ada kegiatan juga, gak cuman bengong kayak liburan tahun lalu yang kerjaannya cuman main game.

Thanks buat jasa internet yang gue pake, karena tanpa lu gue akan menjamur di rumah :3 Thanks a lot, tapi jangan sering mati. Awas lo! #curhatanakgeek

Post gue kali ini gak penting, sangat gak penting. Dan gue yakin kalian juga bingung mengapa ada orang kayak gue di dunia ini. Gue juga gak tau kok :) Eniwei, gue lagi seneng hari ini. Lol. Gan, gue kangen sekolah :( Tapi yasudahlah. (?) *jangan bingung ya gue ngomong sendiri*. Hehe.

Good night :) Yang malming-an selamat bersenang-senang yah :D Yang malming ama keyboard juga selamat bersenang-senang. Lol.

Sebuah video untuk kalian wahai pembaca :) Kalau gak ngerti videonya, liat di more info di videonya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...