Sunday, June 17, 2012

Geek itu Sexy..

Durable Love Movie - Joko Anwar


hak cipta dan atribut oleh durablelovemovie.com

Film ini, walau short story, keren banget. Melebihi film-film lokal yang ada di bioskop sekarang. Kalau ini long story kayaknya lebih seru. Kalau gue baca di internet, Joko Anwar emang orang terkenal. Dia bergabung dalam tim pembuat film (kayaknya), Modus Anomali salah satu film yang ada campur tangan beliau. Dan kayaknya film ini ditujukan buat komersil, karena sering mengekspos merk Ac*r.

Gue udah nonton film ini untuk ketiga kalinya dan gue masih bisa ketawa kecil. Emang lucu sih. Apalagi pas di adegan, "Say, aku gak bisa nafas." Lol. Yang belum nonton, mending nonton aja. Hehe. Kalau internet lemot, yah mau gak mau turunin kualitas gambarnya jadi 360p atau 240p.

Andai gue bisa bikin film begini. Kalau kalian punya kenalan sama produser kecil-kecilan begini boleh dong kasih tau gue. Pengen coba ikutan :D

Anw, sempatkan diri juga buat baca cerpen fiksi bersambung gue. Postnya ada di post ini. Thanks :)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...