Sunday, June 24, 2012

Express day 1

Prolog: Kalau inggris kalian jago, kalian bakal bingung sama judulnya. Express-day itu singkatan dari Expressive Day. Jadi setiap hari minggu rabu, gue akan mempost sesuatu yang ekspresif banget, sesuatu yang cukup kreatif untuk dijadikan sebuah hiburan dari kepenatan hari :D. (baca juga post harian gue yang malming).

Inilah post pertama gue mengenai Express-day. Seharian gue berada di rumah, terjebak di antara kamar dan gak bisa keluar walaupun gue mau. Alasannya, gue males jadi gak keluar-keluar. :s . Abaikan aja deh, tapi waktu bengong gue gak kebuang gitu aja. Gue menemukan sebuah video jadul di Youtube. Beri aku teriakan meriaaaaaah. HOREEEE HOREEEE WUUUUUW PROOOOK PROOOOOK.


Ini video lipsing dari orang Cina. Para pria ini mengupload videonya ke Youtube pada tahun 2005. Woow udah lama banget, tapi viewnya baru aja 2 juta. Sedih yah?! Semoga video ini bisa menghibur hari minggu lu yang membosankan kayak gue :P. Ini lagu mandarin, tapi rasanya gue pernah denger dimana dan kayaknya maksud dari lagunya itu bagus banget :) Enjoy ya. Another video from type of video. Yang kali ini sih dari Filipina, moymoypalaboy. Kalau yang lipsingers dari Indonesia paling kalian tau, sih keong racun. Lol.


Jangan lupa liat bagian 'Cerbung List' untuk beberapa cerita bersambung karya gue :)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...