Saturday, July 28, 2012

Malming, Episode 13

Pastikan anda memiliki iman yang kuat dan tidak mudah bergoyah, serta memiliki pikiran yang dewasa. Sebelum berpikir terlalu jauh, post di bawah ini ditujukan hanya semata-mata untuk hiburan. Tidak ada maksud terselubung. Terima kasih.

Inilah malam minggu terakhir gue sebelum masuk sekolah. Kalau kata gue pas masih kecil, hari ini terakhir tidur malem, karena kalau sekolah tidurnya pagi. :( Bayangin aja, selama liburan malming gue lebih dominan ditemani sama komputer. Entah beronline ria atau sekedar youtubing. Kan secara ideal pemikiran malming itu harus sama doi, kenyataannya berkata lain. Berbicara mengenai youtube, baru-baru ini gue menemukan sebuah video unik (lagi). Jiwa inilah *nunjuk ke dada* yang membawa aku terbang nun jauh ke dalam sana, mencari video gak jelas abaikan. Video ini berbahasa spanyol. Judulnya, Me Gusta.

Kalau kalian seorang yang 9gag-ers, kayaknya udah gak asing sama muka ini deh.

Me Gusta
Me Gusta (bahasa Spanyol yang berarti I Like) adalah meme yang menggambarkan keadaan dimana misalnya agan seneng seseatu yang ga lazim disukai orang lain, atau menggambarkan keadaan karena agan seneng karena seseatu yg unik baru saja terjadi. (Sumber)

Kalau kalian bertanya apa esensinya isi post gue kali ini mengenai Me Gusta, jawabannya adalah karena ini  blog gue terserah gue mau mosting apa, KEPO!! lagi malming. Banyak orang yang forever alone jomblo pakai waktu ini untuk stalkerin doi atau sekedar Like foto sih doi di Facebook. Sambil ngebayangin dirinya lagi duduk berduaan sama doi di kursi taman kota, terus ngeliatin bulan. Ah manis sekali :)

Sekian dari post ini, semoga menghibur malam minggu lu yang mungkin.. absurd. Hehe. Buenas noches :)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...