Thursday, April 29, 2010

seolah menutup mata

from old blog http://karyaindonesiaku.blogspot.com (not exist)

gimana anak gak kecewa kalau orang tua mereka ternyata, seorang yang menutup mata akan potensi anaknya ? kecewa banget anjing. sungguh merasa gak beruntung kalo ngeliat ke diri sendiri. apa-apa dibilang jelek gak berguna, padahal potensi buat masa depan. mangnya mereka merasa apa yang gue rasakan ?

tiap orang beda dan selalu berbeda, kebutuhan dan keinginan berbeda. gue tau, kita sebagai anak harus hormat. tapi rasa hormat gue kayaknya udah gak ada, tapi salah satu dari mereka masih gue hormati hanya SATU. sisanya udah gak ada.

kecewa bangsat, ketika anaknya pengen berteman. ditanyain mulu, kayak gue gak boleh berteman sama dia. ketika gue dapet sesuatu yang bagus pun, mereka menutup mata, malah mencari yang jelek.

andai gue bisa pindah keluarga, mungkin gue gak geram begini. sekarang gue jugalah. menutup mata aja. agar sama jalannya. jalan dalam kegelapan yang suram akan masa depan. dasar kolot.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...