Thursday, April 29, 2010

kegokilan di TOL

from old blog http://karyaindonesiaku.blogspot.com (not exist)



Halo sobat Blogger, gue di sini mo berbagi cerita.

jadi waktu itu gue lagi menuju puncak. lu pasti tau kan klo ke puncak biar cepet lewat tol. nah tolnya kan (di pintu masuk) akan dikasih kartu, nantinya bakal dibalikin trus lu bayar tol deh.
itu udah umum. Nah pas gue lewat dan keluar dari tol gue gak nyerahin kartunya, lebih konyolnya lagi. Ko Elfry (yang nyetir) bingung pas ditanya ma orang tolnya.

petugas = kartunya ??

Ko Elfry = mana yah kartunya, ilang bu.

petugas = cengo

trus kita jalan deh. pas udah lewat kra" 1 km, pas dicari ternyata kartunya ada di laci dibawah radio. orang" yang di dalem mobil langsung pada ngakak. wkwkwkwk


nih gue ada fotonya, maknyuss, skrng kartunya ada di tangan temen gue, dibuat jadi pajangan oleh-oleh dari tol puncak... wkwk

1 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...