Thursday, April 29, 2010

nyerah sama yang namanya CINTA ??

from old blog http://karyaindonesiaku.blogspot.com (not exist)

beh, nyerah sama yang namanya CINTA ?? ngomong doang klo mo nyerah. gue mo sharing beberapa pengalaman sndiri ttg CINTA. gue emang bukan playboy atau cwo yg suka maen suit" aja ke cwe.

gue perna ngalamin di saat" hub. ma sih doi itu makin longgar apalagi sekarang lagi lbran skola, pasti dah jrang ktmu. gue ngerasa apa gue harus diem terus nyerah ama cinta ?? berhari" gue nanya itu terus ke benak gue. haruskah gue jadi budak cinta ?? awalnya gue mo nanya ke temen gue, tapi klo gue nanya tmen gue pasti bakal balik nanya. jadi pnjng critanya.

sampe akhirnya gue nemuin jawabannya. gini.

bumi itu berputar selalu gak akan berhenti ampe waktunya berhenti, cinta itu juga merupakan roda, roda itu akan terus berputar dan akan berhenti bila sudah waktunya atau rusak. acapkali kita yang ngerusak roda itu, jadi kita sabar dan memperbaikinya sampe bisa berputar lagi. acapkali roda itu patah dan gk bsa dibenerin hanya 1% aja kmungkinan betulnya. di sini susahnya lu harus milih ttap sabar ngebetulin atau ninggalin dan cari yang baru.

menurut gue klo kita nyerah sama cinta itu artinya kita belon siap buat bercinta (dalam arti lu bisa menerima CINTA apa adanya> kita harus pnya mntal yang kuat. jadi jangan pernah menyerah sama yg namanya CINTA

BERJUANG PARA PEJUANG CINTA !!

1 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...