Thursday, April 29, 2010

di malam yang dingin

from old blog http://karyaindonesiaku.blogspot.com (not exist)

seperti biasa, datangnya malam datangnya sms dari dia. sms yang kutunggu-tunggu untuk beribu-ribu detik yang lalu. malam yang indah dengan beberapa taburan bintang-bintang cantik yang menghiasi malam yang gelap itu. mungkin banyak orang berpikir, bintang-bintang itu menari-nari di udara karena bintang itu bergerak maju dan mundur. kuperhatikan dengan seksama. ternyata-eh-ternyata bintang yang berkelap-kelip itu adalah pesawat yang kebetulan lewat di atas rumah aku.

"tralalala.... tralili.... "

hpku berdering meminta perhatianku untuk melihat pesan yang masuk. dari sih Dia, pujaan hatiku. dia mampu menyihir hatiku yang tertutup ini menjadi terbuka. aku yakin kelak aku akan menjadi kekasihnya, walaupun sekarang aku hanyalah seorang pengagum rahasia. bergerak dibelakangnya, memuja dibelakangnya. aku tak berani.

seperti malam yang biasa, suhu yang sangat dingin karena baru saja selesai hujan. sehingga hawanya menjadi lembap dan sejuk. di malam yang dingin itu aku baru merasakan cinta bertepuk sebelah tangan, yang artinya dia mencintai orang lain. dan orang itu adalah sahabatku sendiri. aku geram pada sahabatku, walaupun dia selalu mengorbankan sesuatu untukku. tapi untuk yang ini aku tak bisa memberinya.

maka di malam yang dingin ini aku menyatakan cintaku dan mengkhianati sahabatku. tak akan kulupa kejadian ini, karena ini adalah salah satu mozaik yang aku buat dan membuangnya ke langit agar terbawa tiupan angin dan menghilang. dan di malam yang dingin ini aku ditolaknya, dan akupun merasa geram. aku kehilangan sahabat dan orang kucintai. aku tak mengerti.

3 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...