Thursday, April 29, 2010

how could i believe in you ?

from old blog http://karyaindonesiaku.blogspot.com (not exist)

gue bukan pembohong yang handal ampe bisa ngebohong sama yang namanya cinta.
gue bukan kriminal yang dengan otaknya yang cerdas bis ngeboongin orang dengan mengatas namakan cinta, membuat sebuah hubungan yang baik dan merusaknya dengan jentikkan jari.
gue bukan manusia yang gak bisa dipercayai 100%, walaupun gue gak perfek, tapi gue bisa dipercayai.

jika kau percaya kau akan melihat.
jika kau melihat kau akan sadar.
jika kau sadar kau akan bersyukur.
jika kau bersyukur itu dikarenakan cinta pernah hinggap di tempatmu.

cinta monyet, cinta kontrak, cinta palsu, cinta apapun tanpa berlandaskan cinta itu adalah sebuah kebohongan yang amat besar. cinta gak bisa dibohongi karna ia tidak buta, ia dapat melihat.

2 comments:

  1. setuju Bang!
    mama gwe selalu mengatakan bahwa cinta itu ga buta. buktinya kita bisa liat dengan mata telanjang org yg kita cintai. rupanya yg menawan, senyumnya yg indah dan suaranya yg hangat (halah! plak! *merah*) Tapi krn cinta itu dapat dilihat banyak org yg sakit karenannya..

    cinta ga akan bisa di boongin krn cinta (rasa kasih sayang) diberikan langsung sm Tuhan buat kita (:
    *kyknya ga nyambung deh =="

    ReplyDelete
  2. cinta itu suatu emosi atau anugrah emosi dari Tuhan. karena Tuhan udah duluan mencintai kita, makanya berbagi cinta buat orang lain :D

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...