Friday, June 11, 2010

Skirmish !!

wih rencana main airsoft emang mantep buat ngisi kekosongan abis graduation sekalian ketemu temen yang mau pindah. ehm, emang sih gak semua orang ikut main, karna ada keperluan dan sebagainya. tapi rada kecewa ma temen yang katanya dateng ternyata gak dateng (udah ditungguin padahal -.-). tapi hari ini seru walaupun cuman b4.

Kevin, Boby, Edwin dan Gue

pemain ersop pemula kecuali Kevin, ya karena Kevin dah punya unit sendiri itupun karena didukung sama bokapnya.

-----------------------

jadi hari ini gue cuman main sekitar 8 ronde, rada lupa. main 4 ronde pertama palingan 10 menitan aje.

ronde 1 :
kevin - boby vs Gue - edwin
kevin lari ke depan, well badan kecil dengan unit CQB emang enak banget. dia lari nembakin gue pertama. HIT ! akhirnya edwin sendiri. pas lagi jalan menuju safety zone gue jatoh (shit! sakit). akhirnya nyampe ke safety zone, lah kok edwin ikutin gue. -.- . edwin kira udah selese jadinya udahan.

ronde 2 :
kevin - boby vs Gue - edwin
sekarang tukeran tempat. di sini gue awalnya mo flanking (bokong) lewat ke kiri. ternyata kiri itu udah beda field, udah field 2 (gue main cuman field 1). pas mulai, edwin ma gue lari ke kiri. sih kevin teriak sambil ngeburst unitnya : "woi gak main ke field 2, WOI !" gue : "Lanjut aje!".
permainan berlangsung sih kevin lari ke bagian kanan gue, gue liat langsung dor, kena deh HIT. kevin keluar, boby sendiri. eh Edwin hit. akhirnya by1 depan-depanan.

sih boby rada keliatan jaket hitam palanya hood item. sedangkan gue kepala make topeng yang warna camo (daun). wajar gak keliatan. sekitar 5 menit sambil adu tembak gue hit dia. wih seru banget :D

ronde 3 :
Gue - Kevin vs Boby - Edwin
wih nih game seru banget gak nyampe 10 menit dah menang. jelas kevin suruh gue maju (padahal larinya lambat). kevin teriak maju go. awalnya edwin hit, boby sendiri. udah deh gokil-gokilan deh itu. wkwk, isengin boby. akhirnya kena juga :D

ronde 4 : samalah kira"

abis ronde 4 kita makan dulu sambil nunggu Marchel yang katanya mo dateng. akhirnya dah selese marchel blom muncul kita foto-foto dulu di field, wih pas foto sih kevin make baju yang daun, kamuflase deh gak keliatan. berlangsung foto-foto lanjut ronde 5.

ronde 5 : kalo gak salah sih main skenario, attack - defense.
kevin - edwin vs boby - gue
gue defense , kevin attack. jadi gue defense diem aje, kayak main tak benteng tapi gue dan boby gak boleh maju. pertama gak ada suara, sunyi banget. akhirnya boby kena hit dari edwin. walah gue sendiri, gue tiduran (boby juga awalnya tiduran), pala gue gak keliatan. eh ngeliat Edwin lewat langsung berdiri burst, sialnya gak kena. malah gue kena hit, dari kiri ujung banget Kevin lagi ngendok -.-

ronde 6 : attack - defense (skenario)
team sama, sekarang gue yang attack
awalnya niat mau flanking ke kiri, tapi karena ketauan gue ngendok aje. sih boby main tengah, trus sih boby HIT-in Kevin. kevin keluar, trus boby kena hit. alamak gue sendiri. gue ngendok terus, ampe sih boby dan kevin masuk ke field lagi nyariin gue. ketemu deh. abis itu ngerayap lagi, guling-guling ampe tiduran. ketemu edwin langsung burst, kena dada. yes gue menang.

ronde 7 : FFA (free for all) semuanya musuh gak ada temen
awalnya gue dah bilang ke edwin sama boby. eh ntar hajar sih kevin duluan ye. trus kita mencar dari tengah setelah itung 30 detik dan mulai. pertama gue dari field 2 ke field 1, ngeliat ada boby. mau nembak tapi tahan dulu.

trus ngeliat sih edwin sama boby (gue kira boby udah keluar, karena dia jalan nyantai). abis itu gue ngeliat boby, sangking nafsunya gue berdiri nembakin boby yang dibalik seng, kena deh tangan. eh sih edwin gak jauh dari situ, ditembakin deh gue. ada kali 3 menit gue main ama edwin, trus edwin nembak gue, kena bibir untung gak lecet. gue keluar.

sisa edwin sama kevin, edwin udah teriak" : "Kevin mana lu ? lama.". sih kevin diem membisu, tiba" sih edwin kena tembak udah deh selesai permainan.

itu semua ronde hari ini seru banget, walaupun b4 doang. fotonya juga keren :D. sekali-kali main bareng yang lain :D
thx for today
thx very much
GBU

Update foto :D
Kevin - Gue - Boby
Gue - Boby
Edwin - Kevin - Gue - Boby
 Boby - Gue
Edwin's pewe position

3 comments:

  1. Picnya donk Gan.. Biar tau orangnya... hoho

    ReplyDelete
  2. sori gak bisa gan, takutnya jadi bahan buat santet :D

    ReplyDelete
  3. mangstab gan... lanjuttttttt lagi airsop dong..!!

    MvR™

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...