Thursday, June 10, 2010

Graduation Day and Rusuh di Mall

Hari ini gue wisuda. semua berjalan lancar. ortu dateng semuanya dengan kondisi baik.

pas dateng di kantin UPH, ngeliat cewek-cewek berkebaya jadi ketawa, ngeliat wajahnya kayak wanita dewasa, cakep kok :D (jujur nih, ada yang emang cocok kalo make kebaya, ada juga yang gak cocok). yang cowok-cowok jas berdasi, wih business man 10 tahun lagi :D.

gak sempet foto banyak, karena emang males sih. pas lagi acara pemutaran galeri gambar, eh ada gambar yang mengingatkan masa lalu gue nyantol disitu, Aditya Pratama yang kasih ternyata, siaaaaal.

Wisuda Selesai dan gue ke Mall bersama Edwin, Marchel, Kevin, David dan Acun.

--------------------------------

dari uph gue jalan ke mall, pertama nyari tempet makan. banyak orang yang ngeliatin kita, kenapa ? wong jelas, kita masih lengkap jas berdasi.

akhirnya kita sampai di skonyuki tepanyaki di cocowalk, makanannya cukup enak. harga terjangkau. tapi lucunya kita ngerusuh, sih Acun mesen manggilnya gan. nih dialognya :

Acun : Beef Yakiniku gan !
Waiter : sori Yakinikunya abis
Gue : beef spicy 1 mas
Acun : beef spicy 2 gan
David : Spicy Chicken mas
Waiter : sori, itu juga abis
Marchel / Edwin (gue lupa) : kalo gini mau makan ape ?

Sih Acun langsung siap-siap berdiri pergi. wkwk, kita b6 ketawa ngakak diliatin orang.

abis makan kita ke timezone, ternyata ada promo 60k keatas dapet gratis 100%. dapatlah saldo di kartu 141ribu.
game pertama
Bom Bom Car
Gokil abis, kita saling nabrak tapi lebih ke edwin. edwin kena tabrak terus, seru banget. udah paling malu-maluin soalnya kita foto-foto dan berisik banget ampe diliatin orang.

game kedua
Ventura
wih kita ngakak + pusing naik ini. kocak edwin, sih edwin teriak" 'Stop pak, lagi baca sms' berulang-ulang. kita ngakak doang. filmnya jelek, kita b6 di ventura sendiri heboh banget.

game berlalu cek saldo tinggal 21.000 buset 120.000 ilang dalam 2 game. akhirnya sih Bagas gabung ma kita, tapi gak sempet main. kita cuman mampir ke tempat mainan anak kecil yang mobil goyang tau gak ? disitu kita ngerusuh naik ke mobilnya b3 foto (foto di edwin). ampe diliatin orang dan Satpam. abis itu pas kita jalan edwin bilang, "woi jalannya cepetan, kita diikutin satpamnya". wkwk, gokil banget dah.

akhirnya kita pulang juga sih. tapi itu yang gokil hari ini, banyak kejadian yang unik juga. Edwin menyatakan Cinta ke Evelyn dan Kezia. itu sih Playboy banget. smsnya masih ada gue tapi yang buat Evelyn aja. hehe

sekian, im gonna miss this time, and i want to turn back the time so i can enjoy it for a hundred times :)
thx my friend for today
im very enjoy
thx for Edwin, Kevin, David, Acun and Bagas
GBU

2 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...