Thursday, April 29, 2010

im the stupid guy with the wrong choice

from old blog http://karyaindonesiaku.blogspot.com (not exist)

suatu ketika ada yang nmg ma gue. you are a stupid guy with the wrong choice. awalnya gue bingung apa yang dia maksud. gue ngerasa diri gue paling benar, apa yang gue lakuin itu semua benar. ternyata 3 HARI yang lalu gue sadar apa yang gue omongin apa yang gue lakuin tuh semua salah. kenapa ? gue merasa diri gue bodoh gk dengerin kta tuh orang.

"you are a stupid guy with the wrong choice"

argh, betapa bodohnya diri gue yang masih bisa berdilema walaupun dalam masa tegang. betapa bodohnya diriku.

siapapun yang baca ini dan ngerti apa maksud gue, gue harapkan diam. karna ini akan jadi saksi bisu yang mengungkapkan pilihan bodoh yang gue ambil.

"yeah, im the stupid guy with the wrong choice"

be happy in lie, be sad in honest, maybe thats me. stupid guy.

1 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...