Saturday, December 8, 2012

Malming, Episode 23

Hmm..
De-hek. Setelah Youtube ganti penampilan jadi super aneh dan membingunkan, dia malah kasih rekomendasi beginian.. Kalau gue pria yang diincar pria wanita di seluruh di dunia sih gpp, tapi ini terkesan menyindir.

HMM.. Minggu ini berasa sibuk banget. Setiap hari bolak-balik ke sekolah buat ngurusin magang, tugas-tugas yang belom dikumpul, berbagai hal gak penting. Eh gue udah libur loh! Tepatnya dari tanggal 3 Desember, masuk lagi tanggal 7 Januari. Ngiri? Makanya masuk sekolah gue. LOL. Akhirnya, gue dapet magang di deket rumah. Sebagai salah satu persyaratan buat lulus, harus magang 50 jam. Mulai minggu depan gue magang, nanti gue update keseharian magang gue di blog ini.

Udah lama banget gak update blog, udah banyak event-event yang gak kecatat disini. Dari sekian event yang ada, ada beberapa yang masih nyantol di gue dan pengen banget dishare. Yang pertama, anak korea yang baru aja gue kenal beberapa bulan udah harus hengkang, pulang kampung.

Betapa hinanya gue, sebagai senior kalah tingginya. Gue 176.
Yang kedua, acara tahunan yang diadakan sama sports department UPH. Sebagai acara penutupan tahun, katanya. Kayaknya sih ini yang pertama kali, dan sangaaaaat seruuuuuu. Walau harus basah-basah sore-sore, tapi seru banget. Telor BALADONYA enaaaak banget, gue makan 3 biji, sampai di rumah langsung mules.

Credit to uploader. Coba cari gue yang mana.
Elang-College yang ada di acara. Ada yang gak ikt foto.
Yang ketiga, acara perkumpulan bersama anak IPA 3 sama IPA 4. Gak semua penghuni kelas bisa hadir, tapi acara tetap terasa rame dan seru. Apalagi video Sandro godain Nova. HMM! Video menyusul. Foto juga menyusul, tukang foto di tempat belum upload soalnya.

Sekian. Bonsoir! :)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...