Saturday, December 22, 2012

Malming, Episode 25

Minggu ini spektakuler Men! Gue selesai magang, abis itu gue pergi ke Bandung, abis itu gue dapet kado. Kereeen gituh, belom lagi lusa gue udah ciao. Bulan ini spektakuler. Sini gue ceritain kegiatan gue selama di magang. Mari merapat.

Setelah mencoba ke beberapa tempat, akhirnya gue memilih Marketing UPH. Gambaran awal pekerjaan yang gue dapet itu, gue jadi babu disitu. Kerjaannya cuman bikinin kopi atau bahkan cuman disuruh telfon orang buat bayar uang admin kuliah. Ternyata NGGAK! Kerjaan gue lebih keren dari itu.

Hari 1 dan 2, gue keliling sekolah men. Di Jakbar ama Tangerang. Intinya sih untuk ngebangun sebuah relasi dan gue belajar banyak di dalam proses itu. Hari ke 3, kerjaan gue layaknya anak magang. Nongkrong depan komputer masukkin data. Bayangin aja, gue harus masukkin data kuisioner begitu. Mending kalau cuman sedikit, ini sampe seribu kali. Sampe akhir magang, mungkin cuman 400an yang gue masukkin. Hehe.
Komputer dan gelas vit yang gue pake berulang-ulang buat minum. Go Green!
Hari ke 4 gue rada aneh untuk anak magang kayak gue. Gue pergi ke Bekasi untuk ikut seminar. Bangun jem 5 pas liburan itu rasanya sesuatu banget. Janjinya sih jem 7 sampe tempatnya, tapi karena ada kesalahan supir dan macet, telat sampe 1 jem lebih. Wow, Jakarta memperindah hariku. Hari ke 5, 6 dan 7, gue kebanyakan di kantor. Bantuin lipet surat, nelfon ke sekolah, bungkusin kalender, bantu sana sini dan yang pasti input data. Dari semuanya, yang paling gue gak lupa adalah lunch terakhir gue bareng orang kantor.
Ohohohohoho.
Selain itu, segala pengajarannya gue masih inget kok. Soal cerita lawakan yang gue dapet dari temen kantor, atau bahkan ketika gue ngelakuin kesalahan. Semua itu proses kan? Toh proses yang menentukan hasil.
Ternyata gue tinggi juga ya :p
Eniwei, untung gue ke Bandungnya kemaren loh. Barusan gue nonton berita, ada kecelakaan maut di tol Bandung terus dimana-mana macet. Gue sampe rumah dari Bandung aja jem 2.40an. Bayangin kalau hari ini gue baru ke Bandung, pantat gue pasti uda protes. Eh gue ke rumah mode loh :3 *pamer*. LOL, gue barusan dejavu pas lagi ngetik ini. Tuhkan Minggu ini SPETAKULER BANGET. Gak gimana-gimana banget sih.

GUE UDAH NONTON 5CM LOH! *pamer*, dan gue gak nonton sendirian ada yang nemenin :3 Kalo dibandingin sama imajinasi gue pas baca novelnya sih gak jauh2 banget. Cuman beberapa scenenya aja yang beda. Ratingnya 9/10 la. Eh Pevita Pearcenya cakeeeeep bangeeeet. AAAAW :3

Semoga minggu depan gue baik dan keren, gue bakal cao untuk dua minggu. Mau jalan-jalan :3 Sebelumnya, Happy Holiday Guys, Merry Christmas and Happy New Year. Masih lama sih. Kalo gue dapet waktu, nanti gue ngepost gimana liburan gue disitu. Sekalian pamer. EHEHEHE. Amin. :) Bonsoir!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...