Saturday, December 15, 2012

Malming, Episode 24


Dingin yah malem-malem begini, musim hujan lagi. Pilek men, pilek. Kalau orang bilang musim gugur itu kan musim cinta, kalau begitu musim hujan itu musim galau. Kalau lagi hujan tempat yang paling enak kayaknya di jendela. Bertengger kayak burung kakak tua yang mencari gigi sih nenek yang hilang. Dengerin lagunya deh, dan jadikan malam minggu mu jazzy begitu. LOL.

Di post sebelumnya gue ada bilang mau upload foto pas di acara tahunan kelas gue, berikut fotonya.
Kayaknya yang jadi sorotan itu posisinya Kevin ya. Hawt :3
Eh lu tau gak, katanya kalau viewers Gangnam Style sampai 1 Milyar, dunia itu kiamat loh. Jadi ada seorang peramal yang bernama, Nostradamus. Dia berkata demikian,
"From the calm morning, the end will come
When of the dancing horse
the number of circles will be 9."
Terus ada orang iseng yang berkonspirasi kalau gangnam style itu tanda dari kiamat. Terus, mereka memprediksikan video gangnam bakal nyentuh 1 Milyar itu bertepatan tanggal 21 Desember yang adalah katanya hari kiamat. Eh sih Nostradamus ini bukan peramal amatiran loh, baca aja ini. Tapi belum tentu bener sih, mungkin aja itu cuman dikait-kait-in. Biasalah orang, mau cari sensasi.

Mau kiamat tanggal 21 atau besok atau 1 detik lagi atau setelah post ini dipublish atau ketika kamu udah masuk ke lubang jahitan atau ketika aku udah gak galauin kamu lagi atau ketika negara api dikalahkan, kapanpun itu, tetap aja jalanin hidup kalian. Toh masih ada hari esok. Hoho.

Gue ada rekomendasi buku yang bisa lu baca untuk memperindah hari lu. Buku ini gue dapet sebagai kado dari temen. Isinya mengenai hal-hal yang sepele tapi kalau lu perhatiin, hal tersebut merupakan sesuatu yang menyenangkan, yang mungkin bisa bikin hari lu terasa beda.
Ngomong-ngomong soal hal aneh, kemaren pas gue di jalan naik ojek, tiba-tiba ada anak dari mobil avanza item, teriakin gue. Gue cengo ngeliatin dia. Kriik.. Kriik.. Kayaknya dia merasa unik dengan gaya gue pas naik ojek. Gaya gue itu kayak orang lagi santai di sofa terus bikin wave tangan gak jelas gitu. Maklum stres magang gue keluar. Dan lu musti tau, ternyata anak itu satu komplek perumahan ama gue. Uuuh.. Untung gak sejalan.

Hmm.. Seminggu ini penuh keunikan, tapi gak cuma itu, banyak juga permasalahan yang muncul. Misalnya, ketika gue miskomunikasi sama temen atau ketika gue salah ngarahin jalan pas magang, semuanya itu pengalaman. Pengalaman yang kudu dimengerti biar gak ngulang kesalahan yang sama. Toh, katanya sebodoh-bodohnya seekor keledai, dia gak pernah jatuh di lubang yang sama. Sayangnya gue manusia, yang mungkin aja jatuh di lubang yang sama. Lubang cinta namanya. Hahahaha. Sekian postingan malming ini :) Have a nice rest. Good Night :* "mau aku peluk?" *ngangguk :)
Foto yang bisa bikin lu mimpi indah, sweet dream. HAHA!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...