Sunday, December 30, 2012

H-1 New Year

Bentar lg udah tahun baru. Bener-bener gak kerasa. Kayaknya baru kemaren gue pesta tahun baru 2011, bentar lg gue pesta tahun baru 2012. Ada sesuatu yang pengen gue pamer. Biasanya tahun baruan gue itu berlangsung di rumah atau rumah sakit, pas gue dbd tahun 2009/ 2010. LOL.

Tahun ini gue ngerayain tahun baru di cina. Gila, sebagai anak tropis jalan-jalan di cina yang lg minus detajat itu sesuatu bgt. D*mnshit bgt. Dingiiin. PRIZING gt.

Sekarang gue lg di Ningbo, bags bgt kotanya. Bagi yang mau studi, disni lingkungannya enak. Adem. Gak sesek kyk shanghai atau beijing. Bahasa mandarinnya juga jelas gak kyk beijing yang ada tambahan R di setiap katanya. Hawanya kyk puncak gak dingin, gak panas juga. Enak deh.

Sejauh ini foto gue masih dikit. Gue gak senarsis itu kok di depan kamera :3


-1 termasuk dingin kan?

Ini enak loh, kulit cumi begitu kayaknya,
Teracotta

Kota Ningbo

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...