Wednesday, August 29, 2012

Express day 10

Lu pernah berpikir gak sih, kalau ternyata jombi itu beneran ada? Bahkan di belahan bumi yang lain, banyak orang yang menggembar-gemborkan mengenai zombie apocalypse. Sebenarnya itu bener gak sih? Mungkin jombinya sendiri gak beneran ada, tapi kejadian dimana seorang manusia makan manusia lain yang masih hiudp itu beneran ada. Coba cari aja di google. Satu kisah yang gue tau, ada pengemis yang mukanya dimakan sampai setengah oleh seorang pria. Pria ini ditembak sama polisi sekali sama polisi, tapi dia gak roboh. Butuh beberapa tembakan dia baru roboh. Inikah jombi?

Coba bayangin, lo lagi di lantai teratas dari sekolah atau mall. Tiba-tiba ada keributan, orang pada lari, teriak-teriak minta tolong, ada yang nangis, intinya pada histeris. Lu liat ke bawah/ jendela, ternyata ada segerombolan manusia yang udah berdarah lagi lari ke atas mall. Setelah diperhatikan ternyata mereka adalah jombi. Eng-ing-eng. Apa yang bakal lu lakukan?

Kalau gue, gue akan lari ke toko mainan. Cari jam tangan Ben-10, gue pake dan gue coba pencet-pencet kayak di kartunnya. Berharap salah satu jam itu adalah jam tangan Ben-10 yang asli dan gue bisa kabur setelah berubah bentuk. Loh, boleh dong. Kan lagi ngejawab soal imajiner dengan jawaban imajiner.

Di bawah ini ada video, apa yang bakal terjadi kalau jombi itu hidup sama kita. Serem? Unik? Keren kayaknya.


Tapi perlu diingat, jangan melakukan hal bego dengan melakukan jombi prank gitu. Ini ada video, orang iseng begitu malah diacungin pake pistol. Bego kah?


Be smart aja akan semua isu yang ada, jangan sampai isu itu malah ngebodohin kita dan malah bikin kita jadi hancur. Berpikir lebih kritis, lebih berlogika jangan asal-asalan nyebar sebuah info yang belum ada dasarnya. Intinya semakin berkembang teknologi, semakin berkembanglah pikiran kalian, ke arah yang positif tentunya. :) Good Night.


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...