Monday, August 20, 2012

Music Corner 10

Inilah post pertama untuk minggu gila. Apasih van? Jadi gini, dalam seminggu ini postingan di blog gue akan sedikit gila. Jadi, pastikan anda berpikiran waras dan mencerna dengan baik. Tujuannya yah buat hiburan di liburan yang bosen ini. Eniwei, Selamat Idul Fitri yah :) Mohon maaf lahir dan batin. Hehe.

Lagu pilihan minggu ini berasal dari Korea. Gue yakin beberapa dari kalian adalah pebenci Kpop dan pecinta Kpop. Suju, SNSD :*, SHINEE, Wonder Girl, dsb. Gue pun termasuk orang yang suka Kpop, bukan karena lagunya tapi karena ceweknya cakep :$. Lagunya berasal dari PSY dengan judul Gangnam Style.


Beberapa orang kayaknya udah tau lagunya deh. Selain lagunya, jogetan yang bikin unik sih. Gerakan kayak nunggan kudanya sangat amat aneh. Itu yang bikin jadi ikon lagunya, sebagai seorang youtubers anda pasti tau lagu ini. Banyak artis luar sana yang nge-like videonya. Kalau lagi siang-siang dan bengong di rumah, gue saranin puter lagu ini terus SKJ deh. Lumayan untuk berolahraga daripada galau siang-siang. Olahraga sambil galau itu rasanya aneh tapi nikmat :)

Yah begitu deh, sekian dari post ini :D. Good Morning, have a nice weekday.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...