Wednesday, August 8, 2012

Express day 7

Gue percaya, bahwa setiap orang yang lahir di dunia ini adalah seorang yang ekspresif. Mungkin ekspresif secara langsung atau tidak langsung. Kalau secara langsung itu yang tipikal orang dramatis. Dimana-mana drama terus, setiap kata bener-bener dihayati. Biasanya tipikal ini adalah seorang penyair atau seorang yang mengalami galau tingkat kronis. Kalau yang gak langsung, umumnya cuman senyam senyum. Cengar cengir gitu deh, tapi pas ketemu cermin. Gila kronisnya keluar dengan cepat. Perlu gue akui gue termasuk tipikal orang kedua tapi gue gak gila kok.

Banyak banget cara untuk kita berekspresif. Bisa lewat wadah sastra kalau kalian penulis, wadah tari kalau kalian penari, wadah seni rupa kalau kalian artistik, wadah komestik kalau kalian fashion kronis, dan wadah lainnnya.

Ternyata, gak cuman manusia aja yang berekspresi. Hewan pun juga bisa. Sering kan ngeliat anjing yang tiba-tiba keliatan sedih pas majikannya meninggal? Contohnya Hachiko. Gak tau Hachiko? Liat di sini. Ini ada video dari youtube, yang kebetulan gue temukan. Seekor anjing yang mengcover sebuah lagu. Yah walau cuman gonggongan, tapi enjoy aja. Hehe.



Solo cover begituh.

Ini yang Doggy BoyBand begituh.

Entah gimana cara ngatur para hewan itu untuk beratraksi begitu, tapi menurut gue ini keren. Gak tau kebetulan atau emang udah dilatih, ekspresi muka anjingnya pas ama lagunya. Dan gonggongannya juga pas. Dunia itu penuh kebetulan misteri, tapi kalau seorang yang kepo kayaknya dunia bukan misteri. Hehe. Sekian dari post ini. Good Evening :)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...