Monday, August 6, 2012

Happy Birthday, Caryn :)

Post ini gue tujukan kepada temen hispter gue. Caryn. Terima kasih, gue udah diudang dan boleh mencoba sebuah pengalaman baru.


Ini yang namanya Caryn. Lol.
Sabtu kemaren tepatnya tanggal 4 Agustus 2012, gue diundang untuk menghadiri sebuah perayaan ulang tahun ke 17-nya Caryn. Acara ulang tahun ini diadakan di sebuah tempat terpencil, karena jauh sekali dari rumah gue. Tangerang ke Jakarta Selatan itu makan waktu banget. Tepatnya di Panti Asuhan Pondok si Boncel.

Wow! Gue baru pertama kali menghadiri acara ulang tahun di panti asuhan, dan lebih hebohnya ini acara seventeenth-an. Pengalaman baru nan unik. Makasih Caryn :)

Santo Dominikus doakanlah kami
Acara dimulai jam 3 aslinya, tapi entah karena apa diundur menjadi jam 4. Kayaknya karena rombongan Tangerang banyak yang nyasar. Salah satu keunikannya lagi, di acara ultah ini kami dibagiin baju. Bajunya lagi dicuci, lupa gue foto. Bajunya itu bertuliskan happy birthday Caryn dan gue berkesempatan untuk memakaikan kaos itu ke satu anak panti. Jadi di acara ini, kita semua memakai baju yang sama. Unik kan?

Liat gimana antusiasnya anak panti, bajunya semua sama loh.

Setelah itu kita semua berinteraksi dengan anak panti. Diajakkin main, diajak makan, dikasih minum bahkan ada yang udah keliatan kayak bapak sama anak.

Finally, i found you dad
Itu semua berlangsung singkat. Sekitar jam 5an acara mulai selesai, tepatnya ketika anak panti selesai makan. Para tamu undangan pun juga makan, makanannya enak loh. Kalau kalian suka pedes, ini pas banget buat kalian. Disitu, gue ngiketin balon ke batu untuk dikasih ke anak panti. Partner baru kenal gue namanya Nugra/ Nugraha. Ngeliat anak panti begitu seneng pas dikasih balon, gue ngerasa ada kebahagiaan tersendiri. Thanks again Caryn :). Setelah itu, gue bareng anak 11 IPA 1 yang juga datang memberikan sedikit kejutan untuk yang ulang tahun.





Kuenya cukup unik loh. Jadi kue coklat gitu bagian atas ditaburin M.M dan pinggirannya dikasih KitKat seolah-olah sebagai tembok. Adegan saling suap kitkat tanpa langsung ngebuat gue iri. Makasih lagi Caryn. Hahahaha.

Well, sekian dari post ini. Terima kasih banyak sekali lagi Caryn, buat pengalamannya dan semangatnya :D. Pesan dari gue stay young, stay hipster, stay pretty, and panjang umur :) Sering-sering berkunjung ke blog gue.

Souvenir acaranya adalah taneman. Go green!
Random Caption
Random caption

Cek serial post gue :) Malming, Express Day dan Music Corner.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...