Saturday, September 1, 2012

Malming, Episode 18 - Random Things

Kapan dapet gebetan ya?
Secepatnya bung.
Kalau gak dapet-dapet gimana?
Banyak berdoa aja.
Doa gue udah panjang, tapi tetap gak ada kupu-kupu yang hinggap di bunga gue.
Kalau begitu emang nasib punya muka dibawah standar.
...
Lu seorang jomblo yang setiap malam minggu selalu nongkrong depan komputer, dan sangat pengen punya pacar tapi waktu berkata lain? Tenang, gue ada tips buat lu.


Tips ini juga berlaku bagi mereka yang sedang cari cowo. Inget, tips ini berlaku kalau kalian adalah wanita, bukan pria setengah mateng. Walau kalian mungkin lebih lihai dari wanita beneran, janganlah menyatakan cinta. Lu bisa ngerusak hubungan dekat lu dengan doi. Lebih mending mana, dia tau lu homo dan menjauh atau dia gak tau lu homo tapi kalian tetap dekat? NAJIS WEI NGOMONGIN HOMO-HOMO-an. Segeralah bertobat kalian para homo.


Semoga tips ini bisa ngenbantuin lu dalam segala cara. Tapi kalau ternyata kalian masih belum mengerti kenapa kalian terus-terusan jomblo, yah banyak berdoa dan liat diri sendiri. Adakah yang perlu di ubah dulu sebelum anda mengenal seseorang lebih dekat lagi? Kalau kalian tetap merasa kalian sudah cukup bisa maju, yah silahkan tapi jangan lari dari kenyataan kalau anda mungkin serorang jomblo yang stuck di satu tempat.


Adios, Good Night :)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...