Wednesday, September 12, 2012

Express day 12

Lu harus tau ada sebuah fakta baru, dimana K-Pop sudah semakin gila dan gila. Gila bukan dalam arti harafiahnya, namun cara penyebarannya. Gue yakin, kalian yang sering mampir ke dunia maya pasti tau GANGNAM STYLE. Dulu sempet hits cara joget shuffle seperti yang pernah dipopulerkan oleh LMFAO dan 2PM, sekarang joget ala GANGNAM STYLE merajarela. Gak cuman di kalangan K-pop-ers tetapi di kalangan lain juga ada. Gue menemukan sebuah video, anak dan ibu menari gangnam style. Lu akan terpukau ketika lihat videonya. Nih liat!


Uuuuu keren banget mamanya. Gue sendiri pun belum tentu bisa mengikuti persis, maklum tarian gue cukup payah. Hehe. Gak cuman di luar kok yang gila, baru-baru ini ada flashmob di bundaran HI, tepatnya hari minggu kemarin (kalau gue gak salah). Para pencetus ide flashmob ini adalah tim Happy Holiday, semacam jackass Indonesia begitu deh.


Lo musti nonton endingnya. Itu G4ho3L b9T. Maklum mereka cukup gila dan ekspresif :3 Tapi di luar masuk akal. Gue sendiri termasuk orang yang cukup gila, namun kegilaan gue ada batasannya.

Sekian dari post gue, sempatkan diri anda membaca blog ini lebih dalam lagi. Mungkin aja ada pencerahan baru buat lu karena blog ini. Amiiiin. Selamat sore, sayang honey baby darling Agan.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...