Monday, September 24, 2012

Music Corner 13

Temen gue selalu bertanya,
Van, kapan videonya diupload?
Uda upload belom?
Lama lu, mana janji lu?
Inilah jawaban untuk kamu, temanku cayang :3 Gue udah upload vidionya. Kualitas videonya gak terlalu bagus, karena output dari video editornya yang jelek. Gak cuman itu, akan terlihat sedikit aneh video kali ini, karena gue gak sengaja ketekan auto fix - shaky. Kan awalnya rada geter gitu, tapi sama youtubenya dibuat jadi gak geter dan itu jadi ANEH. Well, I still hope you enjoy the video. So, this is it. Wall Sit Concert by UPHC Team 2012/2013.


Ada beberapa bagian cut yang terlihat memaksa, maklumi aku. Aku masih pemula berbulu profesional :(

Ini adalah lanjutan dari kisah mini konser kami, dibuat atas rasa keisengan pribadi. Lagu yang ditampilkan adalah campuran atau mashup dengan beberapa lagu. Rada fals gitu sih suaranya, tapi rasa enjoynya jauh di atas segala enjoy. Lol. Honestly, I don't know exactly what I am talking about. Sekali lagi, enjoy videonya :)

Good Evening

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...