Saturday, October 6, 2012

Malming, Episode 20

Udah 2 minggu semenjak postingan terakhir, tampaknya kesibukan gue merajarela. Bulan oktober penuh dengna kejutan ini ngebuat gue berhenti sejenak nge-blog dan mencoba konsen ke sekolah. Maklum, beberapa nilai gue mengalami penurunan yang cukup tajam, seperti ketika cinta aku menukik tajam karena melihat senyum kamu setiap hari :3 #aw.

Ternyata serial malming ini udah mencapai ke postingan 20, artinya udah 20 minggu. Kira-kira udah 5 bulan gue mulai nulis serial ini. Walau kadang garing, ngaco, aneh tapi gue tetap terima kasih banget untuk kalian yang terus mau baca tulisan ngaco gue ini :3

Hari ini gue mau share sebuah video dari Raditya Dika. Jadi dia bikin sebuah serial dengan format video berdurasi cukup singkat dengan judul Malam Minggu Miko.Video ini super duper kocak. Lu musti kudu nonton. Nih videonya.


Pesan yang gue tangkep sih, jadilah diri lu sendiri di dalam kondisi apapun. Walau lagi PDKT sama cewe, lu tetap harus bisa nunjukkin siapa elu. Kalau lu terus-terusan pakai topeng, kasihan nanti kalau semuanya udah terbongkar kalo ternyata lu bukan LAKI-LAKI :( Intinya percaya sama diri sendiri, tapi bukan berarti gak butuh pendapat orang lain. Cerna setiap pendapat orang lain yang positif lu ambil yang negatif lu jadiin pembelajaran sendiri.

Di dunia ini penuh dengan pemikiran idealis, namun bukan berarti kalian menepis semua pemikiran itu. Terima dan jadikan referensi. :D Selamat Malam :)


Hem?


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...