Saturday, October 27, 2012

Malming, Episode 21

Lo tau gak sih, kalau malam minggu ini gue uda gak sendirian lagi. AHAHAHAHAHA. Gue ditemenin sama ... Ehm, =3 kamu tapi di pikiran ku yang melayang-layang ini. AHAHAHAHAHAHA. *korban-kebanyakan-makan-l4ys*

Ada yang pernah bilang ke gue, katanya kalau pdkt lu udah mau mencapai puncak jangan tembak orangnya. Kasihan, nanti dia mati :( Karena, kalau ditolak begimana? Awkward kan jadinya? Kayak gini nih.


Tapi kata Pak Guru, penolakan dan kegagalan awal dari sebuah perjalanan yang bersinar. Sebuah perjalanan cemerlang menemukan sesuatu yang dicari. Apa yang dicari? Kamu =3. Jangan menyerah yah yang pernah ditolak cintanya. Niscaya, cewek lain akan menolak kamu juga ngeliat sesuatu yang berbeda dari elu =3 Cheer!

Nah, buat kamu yang udah ada di jenjang 'jadian' dan udah ngerasa garing banget, putusin aja pacarnya terus jadian sama aku jangan nyerah dong. Mungkin garing itu salah satu jalan yang harus dilewatin, mungkin dengan lu bikin sensasi dalam hubungan lu bisa mempererat hubungan. Misalnya, lu selingkuh bikin sesuatu di tanggal jadian kalian atau masakin/ buatin makanan kesukaan dia. Kan biar fresh lagi =3 Tapi kalau udah jalan buntu mau gimana lagi, putuslah baik-baik. Nih gue ada tips, liat videonya.


HEHEHEHEHE. Longlast ya =3

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...