Monday, September 17, 2012

Music Corner 12

Sejujurnya, gue udah masuk ke fase bingung antara mau ngelanjutin serial postingan ini atau nggak. Kenapa? Gue udah jarang cari lagu-lagu yang mungkin hipster atau yang baru. Gue pun sudah tidak tahu menahu akan lagu baru yang sedang populer apa. Tapi untungnya, di sekolah gue ada banyak cadangan artis tidak bernama. Mereka termasuk musisi independen yang tidak berlabel, tapi kalau suara bisa nyaingin ama band berlabel kok. Mungkin dengan asahan guru akan lebih mantap suaranya. Ini contohnya:


Ini ada konser mini dari temen gue, Yansen. Idola yang udah cukup terkenal dan sering banget muncul di blog ini atau di channel youtube gue. Dia mengadakan sebuah mini konser yang cukup menghibur, gak ada dana yang dipungut. Anda hanya butuh sebuah keseruan untuk bisa menikmati hiburan ini :)

Gak cuman itu, nih ada lagi lagu cover adik kelas gue yang briliant, cuman kata temen gue yang cukup lihai di bidang pendengaran musik, yang NYANYI rada fals gitu suaranya. Tapi, tetaplah enjoy :)



Nah, lo liat kan. Sekolah gue punya banyak artis independen yang siap membobardir musik negeri ini. Semoga. Amin. Bukan bermaksud pamer, tapi gue sedikit bangga bersekolah disini :3 Eniwei, mulai jumat ini ada music corner beneran loh. Diadakan setiap istirahat satu dan dua. Dimana? Kayaknya di Gedung E, UPHC. Dateng aja, ikut meramaikan. Gak salah kok, ngeliat calon musisi dunia ini tampil :D


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...