Monday, September 20, 2010

Prolog : Aku adalah kamu

keinginan gue dari dulu ampe sekarang yang belum terpenuhi itu ngebuat novel. dulu sempet bikin tapi mentok pas ngetik di halaman 30. susah deh, apalagi yang diketik itu cerita fiksi. gak tau awalnya gak tau endingnya. semoga tahun ini atau tahun depan gue bisa menyelesaikan novel gue. amin. gue mau berbagi prolog yang ntar bakal jadi buku gue. :)

<><><>
PROLOG

aku, adalah seorang terpilih di antara para pencundang
sekelompok pecundang yang hanya bisa menunggu hingga ajal menjemput
aku sadar, aku seorang manusia cupu, tak berotak bahkan seorang pengecut
kamu dan aku memiliki ras yang sama
1 ras yang hidup di bumi, ras manusia
aku terlahir untuk belajar akan perbedaan dan persamaan
acapkali diriku marah ! geram ! kesal !
itulah perasaan ketika aku dimaki orang lain
makian itu membakar hatiku, ah panas sekali
yah, aku adalah laki - laki berotak udang

ketika aku lahir, aku memandang ke langit
gelap, tidak sepenuhnya namun ada secerca terang yang memberi harapan
aku lahir normal, tidak melalui sesar
orang tuaku bukanlah seseorang yang terkenal
mereka hanya buruh, buruh perkebunan
namaku Fajar, orang tuaku memberi nama ini
karena akulah anak yang menjadi terang di rumah
aku lahir ketika fajar menyingsing
sehingga orang tuaku berpikir aku akan menjadi fajar itu
menerangi kegelapan hati orang lain, tidak sepenuhnya terang
di sisi lain, ada seorang sahabatku, namanya Amir
ia muncul ketika kegelapan memenuhi pikiranku
itulah teman, sahabat karib
aku merasa ia adalah yang terpilih untuk membantuku dalam misi kehidupan
semoga saja, aku bisa merubah dunia

<><><>

hahaha, itu hanya sebuah prolog, dan mungkin dari situ akan menjadi novel. amin.

seperti biasa. komen dan kritik diterima :) selamat membaca

2 comments:

  1. jgn jadi penulis novel, jadi airsoft pro player aja, wkwkkwkw

    ReplyDelete
  2. wakakka.sambilan gan daripada bengong kalo lagi gak megang airsoft :D

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...