Wednesday, September 29, 2010

Eagles

suatu kali ada orang bertanya padaku

"tahukah kamu akan arti logo yang ada di dasimu ?"

aku tak berkata apa-apa, aku hanya menggeleng

"elang, itu logo dasimu, logo sekolahmu. elang, binatang yang kuat di udara. ia pembunuh yang tangguh. ia dapat menyergap dengan cepat. kau tahu, satu fakta menarik dari elang ?"

aku menggeleng lagi, aku bagaikan bocah bodoh yang tak tahu apa-apa.

pria itu tersenyum dan berkata, "elang akan terbang makin tinggi ketika ada badai. tidak seperti burung lain, dia akan terus naik menghindari badai. disitulah ia makin kuat. kita harus mencontoh elang, ketika badai atau masalah datang kita harus tambah kuat. bukan dengan mental tempe ! tapi dengan mental besi. terus naik dan naik mencapai apa keinginan kita. tidak peduli kau wanita atau pria. kita sama ! 1 ras di bumi, ras manusia !"

sekali lagi aku menggeleng, bukan karena tidak tahu. tapi karena kekagumanku akan informasi yang baru saja aku terima.

<><><>

di atas itu hanya sebuah ilustrasi di mana gue dapet info dari pelatih basket. aslinya gak begitu, itu cuman gue edit sedikit biar lebih dramatis. jadi gue cuman nyampein bahwa kita harus jadi elang, bukan burung pipit.

lebarkan sayapmu dan teruslah terbang naik
GO EAGLES

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...