Wednesday, July 14, 2010

beijing tour first day :D

"berangkat dari jakarta jem 20.50 malem. 1,30 jem di pesawat transit di singapur. transit delay 2 jem brangkat ke beijing jem 1.30 (jem singapur) 8 jem perjalanan.
tidur di pesawat pengalam pertama tapi tempatnya enak bantal sam selimut ada. disitu gue kenalan sama beberapa orang arif, chandra, gio, osbert, herdian, kenn, kevin. secara tidak sengaja nemu alumni dan temen sejemputan ada di tour bersama gue.
makan siang pertama gue makan sate. gak bisa ngmg jadi make isyarat alias bahasa tubuh. abis itu makan di kantin, setelah itu jalan" keliling kampus. selesai ada free, tidur istirahat.
jem 7 ke mall makan, enak tapi mahal total 12 orang makan 400 khuai. seru, tapi 1 hal toiletnya kotor banget. ngyengat banget asooooo.
sekarang gue nulis ini, gue lagi di kamar jem 22.06 (jem china__ mau tidur. besok ada placement test. GMB and BRO. wan an."
hahahaha, itu tulisan pertama gue di china. walopun gue gak nulis lagi setelah hari besoknya.
kayak nulis diary tapi beda bentuk :D

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...