Tuesday, March 5, 2013

Random Post : Nyahahaha!

Jujur, gue gak tau harus mulai darimana. Banyak banget hal yang terjadi sama gue belakangan ini. Kayak, salah nyapa orang dan berujung diliatin segerombolan orang atau salah nyahut karena disangka diajak ngobrol. Dunia ini emang adil bro, cewek cakep gak selalu indah bak cinta dibalik derasnya hujan.

"Van, kalau kamu jadi material selain manusia, kamu mau jadi apa?" - "Aku mau jadi angin, karna Aku terus bisa menjagamu dari debu. Aku bisa memberimu rasa sejuk. Menggelitik. Aku bisa membuatmu hangat. Yang terpenting, Aku selalu ada di dekatmu." ... :3

====

Akhirnya bro, BB gue terjelek, terbutut, terkotor, terhina sudah kembali di genggaman tangan. Semenjak akhir Januari kemarin, BB gue rusak dan gak kunjung sembuh. Selama proses transisi smartphone ke handphone, itu rasanya ada yang beda. Biasanya ngetik pake qwerty keyboard, sekarang pake keypad biasa. Ternyata oh ternyata, gue sangat rupawan gue NGGAK ketergantungan BB. Patut disyukuri, gue masih bisa hidup tanpa BB. Is it weird, if someone could not live without blackberry? Yes, because the one that you could not live without is You :)

====

Untuk pertama kalinya, gue ketemu sama tukang ojek yang gak mau nerima uang kembalian. Baru aja gue pulang naik ojek, dan kebetulan gue gak ada uang pas dan dia gak punya kembalian. Daripada repot, yah gue korbanin kembalian gue buat dikasih ke dia, tapi reaksinya DIA MENOLAK. Dia malah menawarkan besok bakal dibalikin. Wow. I really appreciate that action. Biasanya kan ojek seneng kalau dikasih uang lebih, atau mungkin mereka yang minta lebih?

Eh eh, lu tau gak sih, kalo malam minggu miko, sebuah serial yang dilakoni oleh Raditya Dika udah menuju akhir. Gue baru aja nonton dan WOW. Gue suka banget endingya. "Miko.." Rachel memeluk Miko. AAAAH PENGEN *berasa-kayak-cowo-nafsuan. Hmm, gue gak senafsu itu kok. Masih lebih gede nafsu makan gue, apalagi kalo lu bersedia kasih gue cawan mushi SETIAP HARI :3 It would be great

Hahahahaha, minggu depan udah mulai PRA UN 3 dan sebulan lagi udah UJIAN NASIONAL. Yang artinya gue akan lepas dari biru-coklat ini (seragam gue). Bentar lagi kuliah deh, semoga gue diterima deh. Gue mencoba untuk keluar dari zona nyaman. Hope it is work. :p Adios leviosa!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...