Wednesday, January 8, 2014

Express Day 14

Sejauh tahun 2014, apa yang paling lo kangenin pas tahun 2013 kemarin?
Gue kangen berat sama tubuh gue yang masih kurus. Fit. Indah. Bertekstur. Berkontur. Ganteng.

Ada hal lain gak selain itu?
Gue kangen ngerekam pake gadget kesayangan gue.

Maksudnya?
Jadi, gue tipe orang yang lebih suka mengabdikan sesuatu dengan video bukan foto. Kenapa? Karena video adalah kumpulan foto. Video lebih menggambarkan apa yang terjadi saat itu, gak cuman nunjukkin satu momen aja. Gue kangen sama proses dimana gue ngerekam hal-hal aneh yang sebenarnya gak penting untuk diingat tapi jadi lucu kalo ditonton ulang. Hahaha.

Well, untuk sekuel Express Day kali ini, gue mau menampilkan beberapa video yang belum gue publish sebelumnya. Hahaha. Udah lama sih upload video ini ke Youtube, tapi gue belum menemukan waktu yang pas untuk mempublikasikannya. Hahaha. Mungkin ini waktu yang tepat.

*No Offense*

Ah kangeeeeen, tapi uda masuk tahun baru. Biarlah jadi kenangan. Hahahaha. Tungguin sekuel selanjutnya ya. A bientot.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...