Wednesday, August 13, 2014

[UPDATED] 2014

Red means blood, white means bone.
Hi! Long time no see :)

Hmm, umur kuliah gue udah memasuki babak ketiga alias gue uda semester 3. Gak berasa bentar lagi gue akan lulus (read: taun depan lulus). Cepet banget man, sama sekali gak berasa kalau sebentar lagi akan genap satu tahun di negeri singa berbuntut ikan ini.

Lately, berat badan gue semakin meningkat karna tugas yang semakin menggila. Bayangin, dalam satu minggu gue punya tiga grup projek ditambah ujian pada hari jumat. Lengkapkan hidup gue? Belom lengkaplah tanpa doi. Back to topic, berat gue jadi 83 kg sekarang, dibanding pas gue lulus SMA yakni 71 kg. DIE DIE DIE.

Sekarang, gue mencoba olahraga dan mengurangi nasi. Beruntung salah satu temen gue di sini adalah fitness freak, sehingga dia bisa memberikan informasi penting soal mengurangi berat badan.

Sekian dulu dari update gue kali ini, semoga nasib mempertemukan kita lagi. See you! Bonsoir!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...